Rabu, 01 Juli 2009

NOVEL
SUATU KISAH...[Kisah Kabut Ungu di bawah Birunya Air Laut]

by: Kazoel (Ika Zuliana)

Suatu kisah kabut ungu yang slalu merajut rindu, apakah pula halnya denganmu wahai sayang. Bolehkah aku memanggilmu sayang sebab aku sayang kamu dan begitu menyayangimu. Maaf bila aku slalu bertanya akan rasa sayangmu kepadaku, aku merasakan sayangmu hanya saja aku takut, wajarkah bila aku merasa takut kehilanganmu karena aku lebih merasa takut pada rasa takut itu sendiri, karna di saat aku merasa takut kehilanganmu justru aku telah kehilanganmu. Manusiawikah bila ku merasa takut untuk merasakan sakit lagi, terhempas pada rasa sakit yang terasa seakan tiada terbatas dan berdasar. Sebab setelah beberapa lama kau akan mengerti perbedaan tipis antara menggandeng tangan dan membelenggu jiwa. Dan datang kemengertianmu bahwa cinta bukan berarti bersandar dan teman bukan berarti aman. Juga ketika kamu mengerti bahwa ciuman bukanlah kontrak dan hadiah bukanlah janji.

Sayang...
baca selengkapnya di Novel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar